Selasa, 12 Februari 2008

my name is ARGA

aku udah punya blog................biasa aja dh!!.....oke! namaq adalah Arga setia tama kebanyakan orang hutan kayak sodara ini memanggilq GERMO. Tapi itu sekedar nama samaran aja.inih gwe buat blog gra2 disuruh ma guru gwe,bnernya c g ikhlas..tpi gmn lagi daripada dianggep umat yang konsumtif dan tidak mempunyai taraf hidup,yah,mau g mua gwe buat deh!!!!yang ngerasa jangan marah y??? hobi gwe fto2. Mulai fto yang jorok ampek foto yang punya "point of interest".haaaa3x,kyk dah prof ja!aku suka banyak duit, bukannya komersil tapi emang "prinsip dagang cina" udah menyerap kedarah dagingq.ampek ke an**us2x!!!!!aku bukanlah umat2 yang tergelincir akan ke glamorisan coz gt2 th cuma buang duit n cuma bisa bikin "KERE".tapi klo mang dasarnya udah kaya y terserah. Waktu aku tulis ini aq merasa keheranan ko tulisan ini blm kelar2, pdhal tangan aku dah capek.dah, ah capek nih.......untuk contact person-nya loe2 pade tggal hub ja no ini  0856451055XX (sisanya cari dewe ja)

1 komentar:

D Duchess mengatakan...

yang,,yang,,

bukannya postnya minimal 4 yes.?